Lucu ga lucu yang penting bisa tertawa, hahahaha...

Kecurian Tapi Tetap Beruntung

Dalam acara berita kriminal disalah satu TV swasta, ada kabar sebuah
toko elektronik dibobol pencuri. Barang-barang yang ada di toko
tersebut dibawa lari pencuri dengan total kerugian senilai 500 juta
rupiah. Berikut adalah wawancara reporter dengan pemilik toko:



Reporter: "Berapa kerugian yang bapak alami dalam kasus ini..?"



Pemilik Toko: "Kira-kira 500 juta lebih, tapi saya masih beruntung..."



Reporter: "Beruntung bagaimana Pak..??"



Pemilik Toko: "Saya masih beruntung karena pencurian terjadi hari ini, bukan kemarin malam..."



Reporter: "Memang kenapa jika pencurian terjadi hari ini???"



Pemilik Toko: "Karena hari ini seluruh harga barang elektronik saya, udah saya discount 50%!"



Reporter: "@$^@^^%#*@$^..."


Menata Ulang Diri Sendiri

Suatu hari, seorang pasien datang menemui dokter dan berkata, "Dokter,
saya ingin menjalani operasi cangkok hati, cangkok ginjal, cangkok
jantung, cangkok mata, cangkok limpa dan lain-lain...!".



"Eh.. sebentar.. sebentar, kenapa anda tiba-tiba merasa ingin mengoperasi itu semua..!?"



"Karena bos saya bilang kalau saya masih mau terus kerja di kantor
saya, maka diri saya harus ditata ulang..!", jawab pasien dengan
polosnya.