Lucu ga lucu yang penting bisa tertawa, hahahaha...

brenti merokok..

ada crita seorang bapak2 perokok berat kena sakit paru2,,krn udah gak tahan trus si bapak pergi ke seorang dokter spesialis paru2..stelah dipriksa ternyata paru2 si bapak udah sangat parah,,udah gak layak pakai...

si bapak : dok, gimana caranya spy paru2 saya bisa sembuh ??

dokter : supaya paru2 kamu bisa sembuh, cuma ada 1 cara..kamu harus brenti merokok..coba seminggu aja dulu..minggu depan kamu ke sini lagi.

si bapak : baik dok,akan saya coba..


ternyata saran si dokter percuma aja...jangankan 1 minggu, satu jam aja gak merokok dah bikin si bapak sakau..
krn gak sabar pengen sembuh,,besok nya si bapak menemui si dokter..


dokter : lha kan saya suruh datang seminggu lagi,,??knapa datangnya skarang ??

si bapak : maaf dok, saya gak sanggup tuk brenti merokok..soalnya tmn2 saya pada merokok semuanya, itu yg bikin saya gak tahan dok..
apa dokter punya solusi lain..??

dokter : saya punya solusi trakir dan saya yakin ini solusi yg terbaik..tp agak sulit tuk dikerjakan..

si bapak : apa solusi nya dok??

dokter : kamu saya bolehkn membeli rokok, tp setiap mw merokok kamu harus menggosokan (panggkal) filter rokok itu ke belahan pantat mu..setelah itu kamu boleh membakar rokok tersebut..
bulan depan kamu kesini lagi..

si bapak : baik dok,,akan saya kerjakan..??

semua saran yg di kasih dokter ternyata berhasil. stiap si bapak mw mrokok, filternya digosok2 dulu ke blahan pantatnya,,trus pas mw masukin ke mulut, blum nyampe mulut udah krasa bau gak enak,,akhir nya rokok itu di buang...dan begitu seterusnya..
akhirnya sibapak sukses melewati 1 minggu gak merokok tanpa masalah..walaupun setiap hari membeli rokok dan menggosok blahan pantatnya..
minggu ke 2 juga tanpa merokok..tapi ttp beli rokok krn keinginan buat merokok masih ada walaupun akhirnya gagal merokok krn bau busuk..
minggu ke 3 dan ke 4 jg berhasil dilewati tanpa merokok..

kmudian si bapak kembali menemui si dokter pada hari yg di janjikan..

dokter : gimana??kamu masih merokok ??

si bapak : udah gak lagi dok..

dokter : apa kt saya..saya udah yakin km akan brenti merokok..skarang msa penyembuhan paru2 mu yg sudah rusak..mungkin membutuhkan waktu yg cukup lama..

si bapak : tp dok, saya dapat masalah baru karena brenti merokok..

dokter : apa masalahnya ???

si bapak : saya ketagihan menggosok belahan pantat saya dok..
krn selama 1 bulan ini kerjaan saya cuma menggosok blahan pantat saya sama filter rokok..

apa dokter punya solusi ???????????????????

atau yg lain punya solusi ????