Lucu ga lucu yang penting bisa tertawa, hahahaha...

Status twitter alat musik

GitarListrik: aduuh gila mentang mentang bodi gw kayak bodi cewek dikelitikin mulu nih, ah gitarisnya genit


Mic: Najiis mulut vocalis nya jigongan boo


Harmonika: anjrit nih niup mulu, berenti napa! badan gw udah penuh ludah woy!


Flute: RT @Harmonika: anjrit nih niup mulu, berenti napa! badan gw udah penuh ludah woy!


Drum: aaargh! gw mau bunuh diri aja! gw frustasi dimainin mulu ama drummernya, badan sakit tau!


Keyboard: alah baru dikelitikin aja belagu lo, gw dong di pijet pijet mulu RT @GitarListrik: aduuh gila mentang mentang bodi gw kayak bodi cewek dikelitikin mulu nih, ah gitarisnya genit


TamTam: sabar ya ayah, aku tau ko ayah bakal kuat. demi aku yah, anak kesayangan ayah RT @Drum: aaargh! gw mau bunuh diri aja! gw frustasi dimainin mulu ama drummernya, badan sakit tau!


Saxophone: makannya punya bodi panjang dikit dong kayak gw hahaha RT @Flute: RT @Harmonika: anjrit nih niup mulu, berenti napa! badan gw udah penuh ludah woy!


GitarListrik: idiih gw bilangin tante @Piano baru tau rasa lo! RT @Keyboard: alah baru dikelitikin aja belagu lo, gw dong di pijet pijet mulu RT @Gitar:


Bass: kenapa pabrik? kenapa?!! kenapa senar gw tebel semua? gw pengen kayak gitar! ada senar tipisnya!


Keyboard: bodo, nanti lu juga gw bilangin ke om @GitarAccoustic RT @GitarListrik: idiih gw bilangin tante @Piano baru tau rasa lo! RT @Keyboard


Piano: @Keyboard @GitarListrik yah ampun kalian cuma masalah kecil aja berantem, ngaduan lagi. udah sana maafan


Drum: iya nak, ayah akan menguatkan diri, makasih atas dukungannya. RT @TamTam: sabar ya ayah, aku tau ko ayah bakal kuat. demi aku yah, anak kesayangan ayah RT @Drum


GitarAccoustic RT @Piano: @Keyboard @GitarListrik yah ampun kalian cuma masalah kecil aja berantem, ngaduan lagi. udah sana maafan


Flute: iya gw tau, lo kan model baru nyet RT @Saxophone: makannya punya bodi panjang dikit dong kayak gw hahaha RT @Flute: RT @Harmonika: anjrit nih niup mulu


Harmonika: tau, gw udah ada nih dari jaman koboy! RT @Flute: iya gw tau, lo kan model baru nyet RT @Saxophone: makannya punya bodi panjang dikit dong kayak gw hahaha RT @Flute: RT @Harm