Lucu ga lucu yang penting bisa tertawa, hahahaha...

#LAWAKANMALAM Episode "BOM BUKU"

Di suatu kelas Universitas Swasta ternama di Jakarta, sedang berlangsung proses belajar mengajar.

Dosen : Ayo semua buka buku nya, case 2 halaman 170.

Mario : bu, saya ga bawa buku nya.

Dosen : kenapa ga dibawa? Belum dibeli memangnya bukunya?

Mario: Sudah bu, tapi...

Dosen : kenapa, Mario? Jangan kebanyakan alasan ya kamu.

Mario: bukan banyak alasan bu. Tapi ibu nonton ga di TV akhir-akhir ini?

Dosen : nonton, terus kenapa?

Mario : Nah kemarin itu saya pesan 5 buku kan kemarin datang dtaroh dalam box, nah saya belum buka boxnya takut kalau isinya bom semua. Sama saya jg blm sempet telpon gegana. Daripada meledak di kelas lebih baik saya ga bawa kan bu?

Dosen : baiklah kalau begitu, nih saya kasih pinjam buku saya kamu kerjain di depan kelas ya.

Mario : ga ah bu nanti ada bom nya lagi.

Dosen : Ya nih bom bogem saya. Mario : @_@