Lucu ga lucu yang penting bisa tertawa, hahahaha...

Foto Lucu Sule OVJ Bikin Ngakak

Sule merupakan pelawak yang lagi naik daun alias populer saat ini. Aksinya di OVJ atau Opera Van Java sangat lucu sehingga dapat membuat penonton tertawa. Nah bagi kalian yang nge-fans dengan Sule,penasaran dengan foto Sule ketika masih muda? Ini dia foto Sule saat masih muda dan sekarang
Sule saat masih muda
Photobucket

Dan dibawah ini adalah kumpulan dari berbagai foto sule ovj yang bisa bikin kamu ngakak nggak karu-karuan
Foto lucu Sule

 

 

Foto lucu Sule  
 Foto Lucu Sule Terbaru - Ini adalah Foto Lucu Sule Terbaru yang ada di blog kami. Bagi kamu para pecinta sule pas banget dengan Foto Lucu Sule Terbaru yang bisa kamu lihat koleksi fotonya. Foto Lucu OVJ – Foto Lucu Sule – Foto Lucu Sekali. Opera Van Java atau disingkat OVJ saat ini memang sangat populer. Hampir semua orang dari anak-anak, dewasa dan bahkan orang tua menyukai Acara OVJ, yang digawangi oleh Parto sebagai dalang dan Andre, Sule, Aziz serta Nunung sebagai wayang memang sangat menghibur dan sepertinya tidak bosan untuk di tonton serta selalu dinanti-nanti oleh para penggemarnya.

OK… Disini DB tidak akan menjelaskan panjang lebar mengenai Acara OVJ Trans7 dan atau mengeluarkan kata-kata Raja Gombal Andre OVJ, tetapi akan berbagi koleksi foto-foto lucu OVJ, foto lucu sule ovj, foto lucu andre ovj dan foto lucu sekali para pemain Opera Van Java.

Dalam koleksi foto ovj lucu yang DB ambil dari berbagai web/blog, terlihat sangat lucu sekali. Bagaimana tidak??? silakan langsung Anda nilai sendiri deh…, koleksi foto lucu sekali pemain OVJ berikut ini.Luaaarrr Biasa…!!! Benar-benar Foto Lucu Sekali para pemaian OVJ. Dari sekian banyak koleksi foto kreatif dan lucu OVJ sampai saat ini DB tidak tahu siapa yang membuatnya. Tapi yang jelas, DB benar2 salut kepada mereka yang kreatif menciptakan foto lucu sekali para pemain OVJ dan tentunya sangat menghibur. Betul Tidakkkkk…!!!