Lucu ga lucu yang penting bisa tertawa, hahahaha...

Kisah Cerita Lucu

Pedagang



Di sebuah pasar terdapat tiga pedagang, yaitu pedagang jeruk, pedagang
asam, dan pedagang sikat. Kemudian, pedagang jeruk berkata,"
jeruk,jeruk,jeruk, asli dari palembang!". Tidak mau kalahnya, pedagang
asam juga mengatakan,"asam,asam,asam!". Pedagang jeruk naik darah,
karena ia menyangka pedagang asam menjelek-jelekkan barang dagangannya.
dan kemudian, mereka pun bertengkar dengan sengit. Kemudian, datanglah
pedagang sikat yang juga ingin menjajakan dagangannya. Ia
berkata,"sikat,sikat!". Dan bertinjulah kedua pedagang jeruk dan asam
dengan serunya

Setan



Seorang umat terlambat memasuki ruangan ibadat dan mengambil tempat
duduk di bagian paling belakang. Saat itu pemuka agama di depan mimbar
sedang berkhotbah. "Taukah anda, SETAN itu ada di mana-mana untuk
menyesatkan manusia. Dia bisa berada di belakang anda." (si umat merasa
tidak enak dan segera berpindah duduk ke barisan tengah) "Kadang kala
tanpa anda sadari SETAN sudah berada di tengah-tengah anda" (kembali si
umat pindah duduk ke barisan terdepan) "Bahkan SETAN bisa berada di
depan anda".

Si umat yang merasa tersinggung segera menyahut : "SETAN juga ada di mimbar!!!"

Terjun Bebas



Seorang wanita yang cantik dan seksi jatuh dari pesawat. Tiba2 ada
sepasang tangan kekar yang menangkapnya di pesawat lain. Ternyata
seorang Amerika. Si orang Amerika berkata "Karena you telah i
selamatkan, you harus mau tidur dengan i". Si wanita menolak keras dan
berkata "NGGAKKK....Emang gue cewek apaan!!!". Karena kesal si Amerika
melepaskan wanita tersebut sehingga terjun bebas lagilah wanita itu.
Tiba2 ada sepasang tangan kekar lagi dan berbulu yang menangkapnya di
pesawat lain. Ternyata seorang Arab. Si orang Arab berkata "Karena ente
telah ane selamatkan, ente musti mau tidur dengan ane". Si wanita
kembali menolak keras dan berkata "NGGAKKK....Emang gue cewek
apaan!!!". Dan wanita itu kembali melanjutkan terjun bebasnya dilepas
si Arab. Tiba2 ada sepasang yang kembali menahan jatuhnya si wanita.
Ternyata seorang Cina. Si wanita berpikir : "Nih orang pasti
menginginkan yang sama dengan sebelumnya dan kalau gue tolak bisa2 gue
bener2 mati saat ini dilepas sama dia. Maka wanita itu berkata :
"Karena loe telah menyelamatkan gue, gue akan tidur ama loe". Si orang
Cina tiba2 melepaskan tangannya sambil berkata : "NGGAKKK....Emang gue
cowok apaan!!!"

Keriting Rambut Murah

Dari hasil penelitian selama bertahun-tahun yang dilakukan oleh para
penata rambut di seluruh dunia, diketahui bahwa cara paling MUDAH dan
paling MURAH bahkan GRATIS untuk mendapatkan rambut keriting tidak usah
repot pergi ke salon atau membayar mahal, tetapi cukup dengan
memakaikan celana dalam ke kepala anda sehingga seluruh rambut anda
tertutupi, niscaya rambut anda akan menjadi keriting...



Apabila anda tidak percaya silahkan anda melihat hasil yang sudah ada...