Lucu ga lucu yang penting bisa tertawa, hahahaha...

Dewi Persik Bertekad jebloskan Jupe ke penjara

Dewi persik si payudara besar vs Julia Perez si payudara sexyDewi Persik (Depe) sepertinya tak main-main menjebloskan Julia Perez (Jupe) ke penjara. Usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, pemilik goyang gergaji ini langsung ke Polsek Matraman, untuk menjalani pemeriksaan tambahan.

Dewi Persik (Depe) sepertinya tak main-main menjebloskan Julia Perez (Jupe) ke penjara. Usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, pemilik goyang gergaji ini langsung ke Polsek Matraman, untuk menjalani pemeriksaan tambahan.

"Habis dari sini saya mau ke Polsek Matraman untuk menjalani pemeriksaan tambahan. Mari kita antar sama-sama Jupe ke penjara," sesumbar Depe di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (19/1/2011).

Mantan istri Saipul Jamil ini merasa geram atas sikap yang ditunjukan Jupe. Menurutnya, jika ingin menempuh jalan damai, tak seharusnya Jupe kembali bicara di depan media menyudutkan dirinya.

"Selama inikan yang buat masalah jadi panas pihak mereka. Saya pernah bilang jangan pernah membuat suasana makin panas, semestinya pengacara Jupe itu kooperatif. Saya jelas-jelas sakit, tapi dia masih bisa prescon," tudingnya.

Artis yang bergabung dalam Republik Cinta Manajemen (RCM) ini yakin, bukti video yang dimilikinya lebih kuat dibanding dengan bukti video yang dibeberkan Jupe beberapa waktu lalu.

"Saya bersyukur Alhamdulillah saya sudah melihat bukti-bukti dari Jupe. Seharusnya saya yang memberikan bukti itu. Bukti video saya dari handphone jadi tidak mungkin bisa dimanipulasi," yakinnya.

Kasus perkelahian antara Jupe dan Dewi Persik keduanya sedang syuting film Arwah Goyang Karawang di sebuah hotel di kawasan Matraman, Jakarta, Jumat malam, 5 November 2010. Awalnya, dua artis sensasional ini hanya melakukan adegan perkelahian.

Perkelahian yang semula akting semata itu berujung pada perkelahian sungguhan. Akibat perkelahian itu, Depe mengalami luka diwajahnya akibat cakaran.

Perkelahian itu akhirnya berujung pada laporan keduanya di kepolisian. Depe melaporkan Jupe ke Polsek Matraman. Sedangkan Jupe melaporkan Depe ke Polda Metro Jaya. Jupe sendiri sudah ditetapkan sebagai tersangka.