Lucu ga lucu yang penting bisa tertawa, hahahaha...

[ngakak] Rakyat membuat undang2 untuk sepak bola

::Just Share gan....no ofense please

karena banyak yang pengin Nurdin Halid turun dari jabatannya sebagai ketua umum pssi,,,nih gan ane iseng2 bikin undang2 buat pssi...

pasal 1 : PSSI diketuai oleh seorang ketua seumur hidup atas nama Nurdin Halid dan tidak menunjukkan perkembangan yg baik selama nama tersebut diatas masih menjabat sebagai ketua. dan dikarenakan hal tersebut, undang-undang ini mengatur agar NURDIN HALID as NURDIN MAHO harus segera diTurunkan dari jabatannya sebagai ketua umum pssi.

pasal 2 : jika ada pihak yang tidak setuju dengan diturunkannya Nurdin Halid, pihak tersebut harus membaca lagi pasal 1.

pasal 3 : jika nama yang tersebut dalam pasal 1 yaitu nurdin halid tidak mengindahkan peringatan untuk melepaskan jabatannya, maka keputusan untuk membubarkan pssi ada ditangan RAKYAT.

pasal 4 : pasal 1, 2, dan 3 adalah mutlak keinginan RAKYAT. maka barang siapa melakukan tindakan yang tidak sesuai dengan pasal-pasal tersebut akan dikenakan denda lari telanjang keliling Indonesia denan menggunakan kalung dan cocard berukuran 30x20 cm dengan bertuliskan "Perusak Masa Depan Bangsa"

cm bercanda sih...tapi kalo beneran dilakuin keren juga kali ya gan....
klo suka, tolong dong lemparin ane
tapi kalo ga suka berarti ente ga pro rakyat yang ingin sepak bola Indonesia maju